June 13, 2010

old school musical

dear fellaw
akhir-akhir ini entah mengapa dan bagaimana, saya rajin mendengarkan musik-musik old school dulu. mungkin saya terinspirasi dengan tontonan saya sekarang ini, Tv series Glee, karena sering mengulas tentang musik mulai dari yang hip sampai yang jadul parah. But, not all those old school music worst than now. Malah lebih bervariasi dan tidak menjenuhkan. Mungkin saya bukan salah satu diantara anak zaman sekarang yang hobi menonton acara-acara musik di TV, yah kalian tahulah, jadi saya kurang mengikuti perkembangan lagu-lagu sekarang. Terlebih presesntase kesukaan saya antara musik dalam dan luar kurang lebih 20% : 80%, hahaha. Aneh memang. Saya tidak bilang musik Indonesia, terutama zaman sekarang jelek. Tapi terkadang variasi musik itu harus ada, coba deh dengar kembali tembang-tembang lawas, sehingga pengetahuan kalian terhadap lagu semakin meluas, tidak stuck dengan sesuatu yang baru yang akhirnya krisis identitas.
Dan inilah lagu-lagu old school yang 'baru saya telaah', hopefully one of these perhaps is your favorite songs. check this out :

* Walking On Sunshine - recovered by Aly & AJ

* I Saw Her Standing There - by The Beatles

* Like A Prayer - by Madonna ; recovered by cast of Glee

* Man In The Mirror - by Michael Jackson ; recovered by James Morisson

* True Colours - by Phill Colins ; recovered by cast of Glee

* Destroy Everything You Touch - by Ladytron

* Season of Love - by Stevie Wonder

* Nothing Compares To You - by Sinead o'Connor

* Sunday Bloody Sunday - by U2

* Smoke - by Natalie Imbruglia

* Dream On - by Aerosmith

* Hello Goodbye - by The Beatles ; recovered by cast of Glee

rraww !
cchhaannss

No comments:

Post a Comment