April 16, 2010

followers/following. what the diffrences?


holaa ...
aduhh saya bingung harus menyebut kalian yang membaca ini, hee. hows fellaw (fellas rraww) ? seems cute,huh? oke sekarang, kalian siapapun itu saya sebut fellaw yaa! :))
mungkin saya hanya ingin mengeluarkan unek-unek saya. atau rasa 'curious' saya terhadap sesuatu.
siapa disini yang punya twitter?hayo ngacung!!pasti ga asing kan sama kata following dan followers??saya bikin twitter karena ajakan teman, dimana mereka bilang 'udah chan basi facebook, skarang mainannya twitter. lo cuman liat status orang, ga usah liat foto yang lo ngga kenal tiba2 ada di home lo!'. nah penasaran saya mulai. maka buatlah saya. disini dikenal dengan kata2 ber follow.
following : kita meng-add orang/ataupun untuk muncul di timeline tweeter kita.
follower : ada orang yang ingin melihat status2 kita.
sebenarnya ga ada aturan kita harus mengfollow siapa atau apa. tapi disini saya hanya bertanya kepada orang2 yang followingnya hanya sedikit, bahkan 0 FOLLOWING. karena saya sendiri mengfollowing teman-teman saya atau hal2 yang saya suka. nah kalo followingnya sedikit berarti temannya dikit dong?atau ga ada satupun hal yang dia suka di twitter dong?kebanyakan sih yang kelakuannya kae gitu orang2 tenar semua. aneh yaa, harusnya mereka punya banyak teman dong -____-""
rraww!
cchhaannss

No comments:

Post a Comment