April 24, 2010

visit jakarta : kelor island featuring onrust island, BEST !

sekitar 2minggu lalu, saya dan teman2 satu jurusan mengadakan visit jakarta ke pulau seribu. dan pilihan dari berbagai pulau tersebut jatuh pada pulau kelor dan onrust. biaya yang kami keluarkan sekitar Rp. 50.000 *amat teramat sangat murah bukan??? hee. perjalanan kami menuju sana melalui 3 jenis alat transportasi yaitu kereta, angkot, dan perahu.

pulau pertama yg kami tempati yaitu pulau kelor. kesan pertama saya sampai : W-O-W, WOW! bagus bangett! serasa ke pulau2 terpencil di tengah2 lautan gitu.hahaa. pasirnya masih putih. trus disana jg ada tanaman rambat yang saya lupa namanya, yang baguss banget. disana juga ada bangunan reruntuhan milik Belanda katanya. sayang satu kejelekan disana terutama di pasirnya masih banyak sampah. padahal disana ga ada penghuninya. mungkin sampah2 itu berasal dari pengunjung yang datang. pulau itu juga masi suka digunakan orang untuk memancing. tapi kata teman saya yang mancing, susah dapat ikan disana.

sekitar siang jam 1, kami pindah ke pulau onrust, karena disana masih lengkap dengan fasilitas2 umum. di pulau itu sudah berpenghuni, banyak orang yang mancing atau sejedar jalan2. disana juga ada museumnya. konon dulu pulau tersebut merupakan pulau yang dijadikan asrama haji. dan disana juga terdapat makam Belanda. tapi kalau disuruh milih, hmm. kelor more satisfied me :P


Image and video hosting by TinyPic


saya, dwica, intan, it couple (sughi+dian) yang dipisahi oleh titis, si ranger merah

Image and video hosting by TinyPic


ipung, dwica, manceu, intan, saya

Image and video hosting by TinyPic


me with backview the ocean, hmm..

Image and video hosting by TinyPic


saya, dwica, intan


Image and video hosting by TinyPic


saya di reruntuhan bangunan yang oke parah!

Image and video hosting by TinyPic


saya, dwica, ipung yang sangat excited pertama kali sampai.haha

Image and video hosting by TinyPic


saya dan si kurus manceu.hmm.

Image and video hosting by TinyPic


saya, dwica, manceu *kerap dipanggil ABG. iuhh. males bgt deh

Image and video hosting by TinyPic


our model, Intan. sangat2 niat sekali dalam photo session.hihii

Image and video hosting by TinyPic

saya dan background batu bertulis aduh saya kurang mengerti apa

No comments:

Post a Comment