April 25, 2010

siberian husky woof,woof!

haii fellaww !
hmm kali ini saya mau bercerita sedikit tentang maniak saya akhir-akhir ini. you know what, i love animal, whatever it is! terkecuali serangga dan TOKEK. iuuhh. nah saya sedang maniak dengan binatang ini : Siberian Husky. anjing ini merupakan hasil perkawinan silang antara serigala dan anjing. Aslinya ras ini dikembangkan oleh masyarakat Chukchi di daerah Asia timur laut sebagai anjing penarik kereta untuk membawa beban. Tahun 1909, pertama kalinya sejumlah anjing ini dibawa ke Alaska untuk bertanding dalam pertandingan jarak jauh seluruh Alaska. Dan disanalah ketahanan tubuh dan kecepatan lari anjing dari Siberia ini mulai dikenal

Pada awalnya saya kira anjing ini tergolong anjing yang galak, karena tampangnya sangar. tapi ternyata anjung jenis ini sangat ramah kepada manusia, sehingga mudah untuk dipelihara.huaahh, keinginan saya untuk punya semakin menjadi-jadi!

ini dia si SIBERIAN HUSKY yang menjadi favorit saya sekarang, smooch dear!

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic


Image and video hosting by TinyPic


Image and video hosting by TinyPic


No comments:

Post a Comment