May 02, 2010

think smart with smart shape, kids!

ehem.halo

haha. pasti pada aneh, datar gitu. ngga juga sih, sebenernya mau cerita aja disini. kemarin-kemarin saya sering membuka blog-blog orang, entah itu artis, teman sendiri, bahkan yang tak dikenal. terus saya membandingkan dengan blog ini. perbedaannya cukup signifikan loh. karena di blog-blog itu semua dipenuhi oleh kata-kata yang aduh bingung nulisnya, berbakat banget deh mereka jadi penulis, jauh banget sama saya. di blog saya tulisan-tulisan cuman semenel, sisanya gambar segede-gede gaban.haha! but im not worry.this is me, i dont wannabe somebody else with changing my own blog full of sentences :)) so i hope you enjoy it fellaww.
back to the title, saya senang mengutak-atik photoshop. nah baru-baru ini saya sering mengedit foto dengan mengadjust shape higher. hasilnya, kalo kata VJ Rianti di IMB : 'i like it!'
wanna see? with pleasure :)

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

rraww!

cchhaannss

No comments:

Post a Comment